Mau Santai atau Kerja, Ada Yang Selalu Siap Temani Aktivitasmu

Jakarta - Bagi para pengguna nikotin, terkadang ada rasa tidak nyaman saat menggunakan nikotin dan mengeluarkan kepulan asap yang meninggalkan bau kurang sedap. Apalagi jika bau asap tersebut menempel di pakaian, rambut, bahkan di badan. Menjawab masalah itu, kini ada inovasi yang memungkinkan para pengguna nikotin untuk merasakan nikotin tanpa mengeluarkan asap dan juga bau, kok bisa?

Inovasi tersebut datang dari VELO, produsen kantong nikotin putih pertama di Indonesia yang menawarkan cara baru, praktis dan modern dalam menggunakan nikotin bagi para pengguna nikotin dewasa berusia di atas 18 tahun. Dengan VELO, pengguna pun dapat merasakan sensasi nikotin di mana pun dan kapanpun.

Penggunaan kantong VELO juga dapat terbilang praktis, karena tidak memerlukan alat tambahan. Penggunanya hanya perlu meletakkan kantong VELO di antara bibir dan gusi atas. VELO juga dimaksudkan untuk penggunaan secara oral sehingga jangan pernah sekali-kali menelan kantong VELO ke dalam tubuh. VELO pun menyediakan tempat pembuangan sementara bagi kantong VELO yang telah digunakan, sehingga penggunaannya tidak perlu repot-repot memikirkan sisa kantong tersebut dan dapat dibuang di penghujung hari.

Selain itu VELO memungkinkan penggunanya untuk merasakan nikotin dengan bersih dan juga tak terlihat. Karena komposisi dari kantong nikotin VELO memungkinkannya tetap putih dan bersih sebelum digunakan, saat digunakan dan bahkan setelah digunakan. Ditambah lagi, karena VELO digunakan di dalam mulut dan tidak terlihat dari luar, serta karena VELO tidak menimbulkan asap ataupun bau, konsumen tidak perlu risih ataupun khawatir ketika menggunakan VELO karena tidak akan mengganggu orang sekitar ketika digunakan.

Kantong nikotin yang diproduksi di Swedia ini juga tidak mengandung tar karena tidak ada proses pembakaran yang terjadi. VELO juga tidak mengandung tembakau, kantong dari VELO terbuat dari serat eukaliptus dari Skandinavia (Swedia), kandungan nikotin, air, dan zat perisa. Semua komposisi VELO juga telah berstandar food grade yang artinya zat tersebut aman untuk digunakan.

Untuk sekali penggunaan, kantong VELO dapat bertahan 20 hingga 30 menit. Di sisi lain, karena kantong VELO merupakan produk terbaru, jadi usahakan jangan terlalu terburu-buru menggunakannya. Kamu bisa menggunakannya sebanyak 7-8 kantong per hari untuk beradaptasi.

adv veloFoto: VELO

VELO pun memberikan beberapa varian rasa yang berbeda pada produknya ini di antaranya Berry Frost (Raspberries, Blueberries, Blackberry, Mint), Tropic Mix (Mandarin orange, Mango, Passion Fruit), dan Polar Mint (Spearmint, Menthol).

Dari beberapa keunggulan tersebut, tentunya menggunakan kantong nikotin dari VELO merupakan suatu inovasi yang nyaman untuk merasakan nikotin tanpa harus takut mengganggu orang lain. Bahkan, Boy William dan Renatta Moeloek yang juga adalah Brand Ambassadors dari VELO mengungkapkan bahwa VELO dapat memberikan sensasi konsumsi nikotin tanpa harus mengganggu pekerjaan mereka dan orang di sekitarnya.

adv veloFoto: VELO

Produk dari VELO ini bisa dibeli secara online di www.velo.com atau e-Commerce yang ada di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Oh iya, produk ini hanya untuk usia 18 tahun ke atas ya, karena mengandung nikotin, jadi kebijaksanaan pembeli sangat diharapkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang VELO, bisa mengunjungi Instagram @VELO.indonesia dan Facebook VELO Indonesia. Jadi, tak perlu bingung buat merasakan sensasi nikotin karena ada VELO yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. You've Got VELO!


Disqus Comments

Adstera

Popular Post

Cloud Categories