Akibat COVID-19 Napoli Dilarang ke Turin, Juventus Bisa Dinyatakan Menang

Akibat COVID-19 Napoli Dilarang ke Turin, Juventus Bisa Dinyatakan Menang

Napoli ada di posisi terjepit jelang melawan Juventus karena masalah COVID-19. Partenopei dikabarkan tak boleh ke Turin dan Juventus bisa dinyatakan menang 3-0.

Pekan ketiga Liga Italia 2020/2021 mempertemukan Juventus vs Napoli. Laga akan digelar di Allianz Stadium, Turin, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Duel ini disebut-sebut tak bisa digelar karena Napoli rentan menularkan virus Corona. Situasinya tak lepas dari pertemuan Napoli dengan Genoa, yang berakhir dengan kemenangan 6-0.

Akibat COVID-19 Napoli Dilarang ke Turin, Juventus Bisa Dinyatakan Menang


Genoa selepas laga itu mengumumkan ada 14 orang yang terpapar COVID-19. Napoli lantas menyusul dengan melakukan cek dan hasilnya ada empat orang yang positif Corona.

Pihak Serie A mengumumkan bahwa Juventus vs Napoli akan tetap digelar sesuai jadwal. Pihak Bianconeri juga menegaskan bakal tetap menuju arena pertandingan dan menunggu kehadiran Napoli, yang saat ini diperkirakan belum berada di Turin.

Menurut laporan Sky Sport Italia baru-baru ini, Otoritas Kesehatan Setempat (ASL) dikabarkan sudah melarang Napoli untuk berangkat ke Turin. Kabar ini sempat menjadi simpang siur karena arahan utamanya hanyalah melakukan isolasi dari orang luar selain anggota tim (fiduciary isolation).

Sky juga menyebut bahwa sampai saat ini pengacara Napoli, Mattia Grassani, terus menjalin komunikasi dengan pihak liga. Situasinya masih sangat besar bahwa Napoli tak bisa menuju ke Turin.


Disqus Comments

Adstera

Popular Post

Cloud Categories