Justin Bieber Pasang Tato Baru untuk Selena Gomez?

Justin Bieber Pasang Tato Baru untuk Selena Gomez?


Jakarta - Baru-baru ini fans menemukan fakta Justin Bieber ternyata memiliki tato yang dikhususkan untuk mantan kekasihnya, Selena Gomez.Fans mereka, Jelena, mengungkapkan jika Justin sempat merajah tubuhnya pada 8 September lalu. Tato tersebut bergambar mawar dengan tangkai, duri dan daunnya serta huruf S.Mereka menyebut bunga mawar adalah lambang cinta di antara keduanya."Mawarnya punya huruf S. S untuk Selena!! 

Aku tak bisa berhenti berteriak," tulis salah seorang fans."Tato baru Justin untuk Selena?" tulis lainnya.Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber memang menjadi kisah tanpa akhir bagi para fansnya. Meski Justin sudah menikah dengan Hailey Baldwin, penyanyi berusia 28 tahun itu masih saja dikaitkan dengan sang mantan.Salah seorang sumber pun menyebutkan jika Justin mulai menjalin komunikasi kembali dengan Selena belum lama ini.

"Selena menjaga jarak dari Justin, namun ia masih saja menghubunginya baru-baru ini," tuturnya pada The Sun."Justin tak percaya ia harus menghentikan (komunikasi) dengan orang terdekatnya di hidupnya dan tak percaya jika berbincang adalah sebuah perselingkuhan," tambahnya.Selain itu ia mengatakan jika Justin kerap mengeluhkan soal Hailey Baldwin pada Selena. Bahkan menurutnya Hailey terlalu terobsesi dengan agama yang menurutnya berlebihan."Ia sangat mencintai Hailey namun ia suka mengeluh kadang-kadang dan Selena merasa itu adalah tindakan yang buruk," pungkasnya.
Disqus Comments

Adstera

Popular Post

Cloud Categories