Koeman: Mudah-mudahan Barcelona Bisa Dapatkan Eric Garcia

Koeman: Mudah-mudahan Barcelona Bisa Dapatkan Eric Garcia

Ronald Koeman mengungkap satu pemain yang diincar Barcelona. Adalah bek Manchester City, Eric Garcia, yang ingin diboyong.

Barcelona memang masih memburu bek tengah di bursa transfer musim panas ini. Sebab, raksasa Liga Spanyol itu punya sedikit opsi di area itu.

Saat ini, Barcelona hanya punya Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti di area itu. Sisanya adalah pemain di pos bek sayap, seperti Jordi Alba, Sergi Roberto, Junior Firpo, dan terakhir pemain anyar Sergino Dest.

Dan nama yang diincar adalah Eric Garcia. Bek muda Man City itu menjadi target Blaugrana pada musim panas ini.

Garcia sendiri merupakan jebolan La Masia. Bek asal Spanyol itu memilih pindah ke City pada 2017.

Bersama City, Garcia diberi kesempatan oleh Pep Guardiola. Musim lalu, ia pun bermain sebanyak 20 kali untuk The Citizens, dan musim ini sudah dua kali tampil.

Garcia sendiri memperlihatkan keinginannya kembali ke Barcelona. Pemuda asli Catalunya itu menolak memperpanjang kontraknya di City. Guardiola pun sempat mengutarakan keraguannya melihat Garcia bakal bertahan di City.

Koeman, pelatih Barcelona, merespons rasa frustrasi Guardiola. Pelatih asal Belanda itu mengaku Barcelona siap menjalankan misinya untuk merekrut Garcia.

"Jendela transfer masih dibuka sampai Senin dan kami inginkan pemain ini [Garcia] sebab kami cuma punya tiga sampai empat bek tengah, dan itu cukup riskan," katanya, seperti dilansir Marca.

"Saya sudah mengetahui apa yang dikatakan Guardiola di Manchester City. Mudah-mudahan kami bisa mendatangkannya."

"Kami tahu, keuangan agak sulit. Kami tertarik, tapi kami tak tahu apakah bisa mendapatkannya atau tidak," jelas Koeman.

Disqus Comments

Adstera

Popular Post

Cloud Categories